Skor Akhir Real Madrid 1-3 Barcelona 11 Desember 2011 Liga Spanyol 2011/2012

Skor Akhir Real Madrid 1-3 Barcelona 11 Desember 2011 Liga Spanyol 2011/2012. Barcelona meraih hasil apik kala melakoni El Clasico jilid I di Santiago Bernabeu, Minggu (11/12/2011) dinihari WIB. Los Cules mengatasi Real Madrid dengan skor 3-1.

Diawali kesalahan Victor Valdes dalam menyapu bola, Angel Di Maria berhasil mendapatkan bola. Bola dikirim ke kotak penalti dan terjadi kemelut, bola liar langsung disambar Benzema menghujam gawang Valdes. Gol tersebut terjadi di detik ke-22.

Barca kemudian balik menyerang dan mendapat peluang di menit ke-6 lewat Lionel Messi. Kesalahan Sergio Ramos dalam menguasai bola, Messi merebutnya dan merangsek ke kotak penalti sebelum melepaskan tembakan yang masih bisa ditepis Iker Casillas.

Benzema nyaris membobol gawang Barca di menit ke-10. Tapi tandukannya memanfaatkan crossing Di Maria masih lemah dan bisa ditangkap Valdes.

Pada menit ke 22 Xavi mendapat tembakan bebas di dekat tak penalti Madrid. Bola diarahkan ke tiang jauh namun Casillas masih bisa menepisnya.

Setengah jam laga berjalan, Barca menyamakan kedudukan lewat Alexis, Memanfaatkan umpan terobosan Messi, Alexis memenangi duel dengan Fabio Coentrao dan Ramos, yang kemudian diakhiri dengan sepakan terukur ke pojok kanan gawang Casillas.

Tak ada lagi peluang yang hadir dari kedua tim hingga babak pertama ditutup dengan skor 1-1.

Tujuh menit setelah turun minum, Barca berbalik unggul. Diawali sepakan Xavi Hernandez, bola membentur kaki Marcelo. Casillas yang mati langkah coba menepis namun gagal menggapai bola dan gol.

Fabregas! Barca kini unggul 3-1 atas rivalnya di menit 65. Crossing Dani Alves dari sayap kanan menuju tiang jauh, Fabregas sambil dikawal Coentrao dan menjatuhkan diri menyundul bola ke jala Casillas.

Di menit 83 Kaka mendapat ruang tembak di kotak penalti namun sepakan kaki kirinya masih bisa ditepis Valdes.

Hingga pertandingan berakhir skor 3-1 tetap bertahan untuk kemenangan Barca.

Susunan pemain Real Madrid vs Barcelona :


Madrid: Casillas, Coentrao, Pepe, Ramos, Marcelo, Alonso, Lass (Khedira 62'), Di Maria (Higuain 68'), Oezil (Kaka 57'), Ronaldo, Benzema

Barca: Valdes, Alves, Pique, Puyol, Abidal, Sergio, Xavi, Iniesta (Pedro 88'), Cesc (Keita 78'),
Postingan Terkait Lainnya :


 
FOOTBALL UPDATE © 2010 Design by New WP Themes | Edit By IDNEWSROOM - PREMIUM BLOGGER TEMPLATES NEW INFOTECH