Prediksi Ponferradina vs Real Madrid Copa Del Rey 2011/2012

Prediksi Ponferradina vs Real Madrid Copa Del Rey 2011/2012. Real Madrid akan mengawali laga Copa Del Rey mereka dengan menghadapi Ponferradina, tim divisi tiga Spanyol. Laga masih akan dilangsungkan dengan format kandang tandang, dan Real Madrid akan lebih dulu melawat ke kandang Ponferradina di Estadio El Toralín, Ponferrada, Selasa (13/12) atau Rabu dinihari WIB nanti.

Sungguh malang nasib Ponferradina laga ini isa menjadi “ladang pembantaian” bagi tuan rumah. Dalam kondisi normal saja mereka tak ada apa-apanya dibanding klub raksasa asal ibu kota tersebut. Apalagi dengan kondisi Real Madrid sekarang, setelah dipermalukan rival abadinya, Barcelona di El Clasico, Minggu, 11 Desember, seisi kamar ganti kini dipenuhi kemarahan. Siap dilampiaskan ke lawan siapa saja.

Ditambah dengan Madrid tampil di ajang ini dengan status juara bertahan. Tak ada maaf lagi jika mereka harus terhenti oleh tim yang berada dua level di bawah mereka. Tugas ini pun dibebankan pada pemain-pemain pelapis. Nama-nama seperti kiper Antonio Adan, Rafael Varane, dan Raul Albiol yang baru saja pulih langsung dimainkan di laga ini.

Dua pemain Turki yang absen di El Clasico, Hamit Altintop dan Nuri Sahin juga akan menjadikan laga ini sebagai pemanasan sebelum kembali tim utama. Hanya dua pemain yang tampil melawan Barcelona yang disiapkan untuk laga ini, yakni Kaka dan striker Gonzalo Higuain. Kebetulan dua nama terakhir hanya menjadi pemain pengganti dan kondisinya masih bugar setelah laga yang menguras emosi tersebut.

Jika kubu Real Madrid terkesan menjadikan laga ini sebagai pemanasan sekaligus pelampiasan sakit hati, kubu Ponferradina justru menyambutnya dengan penuh gairah. Menurut presiden klub, Jose Fernandez sebuah kebanggaan bisa menjamu tim dengan reputasi hebat sekelas Madrid.

“Kami bangga menghadapi mereka. Ini kesempatan yang lama kami nantikan. Melihah tim asuhan Jose Mourinho saja pemain kami sudah senang,” ujarJose Fernandez seperti dilansir Goal.

Head to Head Ponferradina vs Real Madrid :

Ini pertadingan pertemuan pertama kali kedua tim

Lima Pertandingan Terakhir Ponferradina :

11 Des 2011 : Deportivo Alavés vs Ponferradina 0-1 (Segunda B)
04 Des 2011 : Ponferradina vs Real Unión 2-0 (Segunda B)
26 Nov 2011 : Real Sociedad II vs Ponferradina 0-3 (Segunda B)
20 Nov 2011 : Ponferradina vs Osasuna II 2-1 (Segunda B)
13 Nov 2011 : Gimnástica vs Ponferradinan 1-1 (Segunda B)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :

11 Des 2011 : Real Madrid vs Barcelona 1-3 (La Liga)
08 Des 2011 : Ajax vs Real Madrid 0-3 (Champions)
04 Des 2011 : Sporting Gijon vs Real Madrid 0-3 (La Liga)
27 Nov 2011 : Real Madrid vs Atletico Madrid 4-1 (La Liga)
23 Nov 2011 : Real Madrid vs Dinamo Zagreb 6-2 (Champions)

Prediksi Susunan Pemain Ponferradina vs Real Madrid:

Ponferradina : Quintana - Malo, Alcaide, Samuel, Dani Carril, Acoran, Baro, Ruiz, Jonathan, Yuri, Mayor.

Real Madrid : Adan - Arbeloa, Albiol, Varane, Marcelo, Altintop, Sahin
Callejon, Kaka, Granero, Higuain.

Prediksi skor pertandingan Ponferradina vs Real Madrid: Ponferradina Kemungkinan akan kalah atas Real Madrid dengan skor akhir: Ponferradina 0-3 Real Madrid
Postingan Terkait Lainnya :


 
FOOTBALL UPDATE © 2010 Design by New WP Themes | Edit By IDNEWSROOM - PREMIUM BLOGGER TEMPLATES NEW INFOTECH