Prediksi Viktoria Plzen vs AC Milan Liga Champions 7 Desember 2011

Prediksi Skor Viktoria Plzen vs AC Milan. Head to Head Viktoria Plzen vs AC Milan. Perkiraan Skor Viktoria Plzen vs AC Milan. Liga Champions Viktoria Plzen vs AC Milan. Plzen vs AC Milan Youtube. Viktoria Plzen bisa merasakan babak 32 besar Liga Europa jika mampu memaksimalkan laga kontra AC Milan di Synot Tip Arena, Praha. Kemenangan akan memastikan mereka di posisi ketiga dan pertandingan lain, yaitu BATE Borisov kontra Barcelona tidak akan berpengaruh.

Viktoria Plzen sebenarnya hanya perlu memetik satu angka dari AC Milan untuk mewujudkan ambisinya. Namun itu cukup berisiko. Pasalnya, BATE Borisov juga punya kans untuk tampil di Liga Europa seandainya mampu menjinakkan Barcelona. Maklum, saat ini BATE Borisov yang duduk di dasar klasemen hanya terpaut dua angka.

Kubu Viktoria tidak menampik menghadapi AC Milan bukanlah pekerjaan mudah. Apalagi pada pertemuan sebelumnya di San Siro, wakil Italia itu menang 2-0. Karena itu, Vrba berharap mendapat sedikit “bantuan” dari I Rossoneri. Maksudnya, armada Massimiliano Allegri itu tidak datang dengan kekuatan penuh. Penyataan Vrba ada benarnya. Pasalnya, bagi Milan, laga itu sudah tidak berarti.

Mereka tetap menjadi runner up sekalipun berjaya mengingat defisitnya dengan Barcelona sangat jauh. Artinya ada kemungkinan AC Milan hanya menurunkan pemain pelapisnya. Prospek itu cukup terbuka lantaran Allegri disebut-sebut akan mengistirahatkan sejumlah pilarnya.

Kami prediksi laga Viktoria Plzen kali ini akan berjalan cukup ketata dan menarik. Turnya sejublah pemain muda yang diisaratkan oleh kubu Milan bisa jadi adalah sedikit celah untuk dimanfaatkan kubu tuan rumah untuk menuai hasil maksimal kali ini.

Head to head FC Viktoria Plzen vs AC Milan:  
29 Sep 2011 (PLC) AC Milan 2 – 0 FC Viktoria Plzen

Lima pertandingan terakhir FC Viktoria Plzen:  
24 Nov 2011 (PLC) FC BATE Borisov 0 – 1 FC Viktoria Plzen
02 Nov 2011 (PLC) FC Viktoria Plzen( 0 – 4 Barcelona
20 Okt 2011 (PLC) Barcelona 2 – 0 FC Viktoria Plzen
29 Sep 2011 (PLC) AC Milan 2 – 0 FC Viktoria Plzen
14 Sep 2011 (PLC) FC Viktoria Plzen( 1 – 1 FC BATE Borisov

Lima pertandingan terakhr AC Milan: 
 
03 Des 2011 (PSA) Genoa 0 – 2 AC Milan
28 Nov 2011 (PSA) AC Milan 4 – 0 Chievo
24 Nov 2011 (PLC) AC Milan 2 – 3 Barcelona
20 Nov 2011 (PSA) Fiorentina 0 – 0 AC Milan
06 Nov 2011 (PSA) AC Milan 4 – 0 Catania

Prediksi susunan pemain FC Viktoria Plzen vs AC Milan:

FC Viktoria Plzen: Cech, Cisovsky, Limbersky, Bystron, Rajtoral, Petrzela, Kolar, Horvath, Pilar, Jiracek, Bakos.

AC Milan: Amelia, Yepes, Antonini, Silva, Abate, Boateng, Ambrosini, Aquilani, Nocerino, Robinho, Ibrahimovic.

Prediksi Skor Viktoria Plzen vs AC Milan : Pertandingan ini akan berakhir imbang dengan skor akhir Viktoria Plzen 2-2 AC Milan pada tanggal 7 Desember 2011.
Postingan Terkait Lainnya :


 
FOOTBALL UPDATE © 2010 Design by New WP Themes | Edit By IDNEWSROOM - PREMIUM BLOGGER TEMPLATES NEW INFOTECH